Telah terlaksanakan Audiensi Orang Tua Dokter Muda dengan Pimpinan Fakultas Kedokteran UNS. Audiensi tersebut membahas mengenai “Pembahasan penggunaan kembali RSDM sebagai wahana Pendidikan Dokter Muda” pada hari Sabtu, 4 Juli 2020 melalu via Zoom, di Auditorium FK UNS. Dekanat diwakili oleh dr. Paramasari Dirgahayu, PhD selaku Wadek I, dan Dr. dr. Diah Kurnia Mirawati, Sp. S (K) selaku Wadek II.
Dokter muda yang mengikuti merupakan perwakilan yang terdiri dari stase departmental dan integrasi, dari angkatan 2014 hingga 2016.
Kesimpulan dari Audiensi tersebut adalah pihak fakultas yakin dan percaya bahwa mahasiswa sudah disiplin dalam menjalani protokol kesehatan Orang tua diminta untuk selalu mengingatkan anaknya dalam melakukan protokol kesehatan. Karena durasi pandemi di Indonesia yang sulit diprediksi, tetapi proses pembelajaran harus tetap berlanjut. Proses pembelajaran juga menyangkut dengan keberjalanan ujian agar tetap berjalan lancar dan tepat waktu. Semoga dengan dilaksanakannya Audiensi ini bisa menjadikan sistem pendidikan profesi kedokteran di UNS menjadi lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.